ALHAMDULILLAH,,, DAMAI SUDAH , BERKAS PERKARA GURU SAMHUDI DICABUT , TERIMA KASIH PADA PGRI DAN SEMUA REKAN-REKAN GURU

Rppkurikulum2013 - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini kmai akan membarikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,,,

Kasus yang melibatkan Muhamad Samhudi, 46, warga Dusun Serbo Desa Bogempinggir Kecamatan Balongbendo yang merupakan seorang guru di SMP Raden Rachmat Kecamatan Balongbendo, yang mencubit muridnya, SS, 15, akhirnya berakhir damai. Kesepakatan damai itu muncul usai digelar mediasi antar kedua belah pihak, Sabtu (02/07) malam.


Pertemuan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol (Inf) Andre Julian, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo, H Usman, dan Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Mashuri, serta beberapa pihak terkait digelar di rumah Ketua PGRI Sidoarjo, Suprapto, Desa Temu gang 3 RT 07/RW 03 Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat menyudahi persoalan dugaan penganiayaan tersebut. Orangtua SS, yang juga merupakan anggota TNI AD sepakat untuk mencabut laporannya ke Pengadilan Negeri Sidoarjo.

Dikonfirmasi Tim Adakitanews.com, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo, H Usman mengatakan, kedua belah pihak telah sepakat untuk tidak memperpanjang permasalahan dan mengakhiri kasus tersebut secara damai. “Hasilnya disepakati damai dan mencabut perkaranya di Polsek Balongbendo untuk disampaikan ke Pengadilan Negeri Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya melalui pesan singkat, Sabtu (02/07).

Pertemuan yang berlangsung selama 3,5 jam tersebut mengharapkan agar persoalan yang kini telah masuk ke ranah Pengadilan Negeri Sidoarjo segera berakhir dan tidak berlarut-larut.

Seperti diketahui, Muhamad Samhudi, yang juga menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah tersebut telah dilaporkan oleh orangtua SS ke Mapolsek Balongbendo lantaran dugaan tindak penganiayaan yang dilakukannya pada Rabu (03/02) lalu. Samhudi diketahui telah mencubit SS lantaran korban saat itu diketahui tidak melaksanakan ibadah salat Duha. Akibat cubitan tersebut, korban mengalami luka di lengan kanannya.


Sidang kasus tersebut juga diketahui sempat mengalami penundaan 2 kali, yakni pada Selasa (31/05) dan Selasa (07/06).

Sumber : adakitanews

Demikian yang dapat kami berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.................

0 Response to "ALHAMDULILLAH,,, DAMAI SUDAH , BERKAS PERKARA GURU SAMHUDI DICABUT , TERIMA KASIH PADA PGRI DAN SEMUA REKAN-REKAN GURU "

Post a Comment