PGRI : KENAIKAN PANGKAT DIPERMUDAH DAN TUNJANGAN LANCAR, INSYAALLAH KONSENTRASI GURU TIDAK TERPECAH

Rppkurikulum2013.org - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini rppkurikulum2013.org akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,

Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) memberikan apresiasi kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan terhadap beberapa kebijakan. 


Sebut saja penghapusan masa orientasi sekolah (MOS), mengantar anak di hari pertama sekolah, menciptakan sekolah aman dan menyenangkan.

"Apa yang dilakukan Mendikbud merupakan langkah-langkah kebaruan di tahun pelajaran baru. PGRI memberikan apresiasi kepada Mendikbud," kata Plt Ketua PB PGRI Unifah Rosyidi di Jakarta, Rabu (20/7).

Selain fokus pada langkah-langkah kebaruan, Unifah berharap Mendikbud tetap memperhatikan masalah tenaga pendidik. Lantaran hingga saat ini masalah-masalah administrasi guru terkait kenaikan pangkat dan Tunjangan Profesi Guru (TPG) masih terjadi.

“PGRI adalah mitra strategis pemerintah dan siap membantu penyelesaian masalah-masalah pendidikan Indonesia, terutama terkait dengan permasalahan guru,” terang Unifah.

Dia optimis dengan terselesaikannya masalah administrasi, guru-guru bisa lebih konsentrasi dengan tugasnya. "Kalau pengurusan kenaikan pangkat dan tunjangannya lancar, Insya Allah guru-guru tidak terpecah konsentrasinya. Dia bisa mengajar dengan tenang, siswa pun akan senang," tandasnya. 

Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman    DISINI

Sumber : jpnn

Demikian berita dan informasi yang dapat rppkurikulum2013.org berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua..........

0 Response to "PGRI : KENAIKAN PANGKAT DIPERMUDAH DAN TUNJANGAN LANCAR, INSYAALLAH KONSENTRASI GURU TIDAK TERPECAH"

Post a Comment