SUNGGUH IRONIS !!! GARA-GARA MENANYAKAN TRANSPARANSI DANA BOS, 3 GURU HONORER INI DIBERHENTIKAN KEPSEKNYA

Rppkurikulum2013.org - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini rppkurikulum2013.org akan membagikan informasi mengenai 3 Guru honorer diberhentikan oleh kepala sekolah karena menanyakan dana bos... Seperti apa beritanya, simak selangkapnya.........

Berita miris kembali lagi yaitu tentang 3 guru yang di berhentikan karena menanyakan transparansi dana BOS ,  kepada kepala sekolahnya, apakah ini realita yang harus di terima oleh para guru honorer yang notabenenya sama sama mengajar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa .

Gambar Share Facebook

Apalagi ini hanya karena menanyakan transparansi dana BOS, Saya rasa itu sangat wajar , semoga kasus seperti ini cepat di tanggulangi oleh pemerintah setempat, kasihan mereka mereka juga manusia mempunyai keluarga .

3 Guru honorer ini berasal dari SDN 2 Negara Batin Kecamatan Jabung Kecamatan Lampung Timur berikut adalah 3 Guru tersebut yang sudah di bagikan teman teman Guru Lewat Facebook .

Semoga kepala sekolahnya juga di periksa karena terasa sangat janggal karena hal sepele memecat Guru begitu saja dengan cara sepihak,

Untuk informasi guru terbaru lainnya, bisa kunjungi laman    DISINI

Sumber :  gurupgri

Demikian berita yang dapat rppkurikulum2013.org berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.........

0 Response to "SUNGGUH IRONIS !!! GARA-GARA MENANYAKAN TRANSPARANSI DANA BOS, 3 GURU HONORER INI DIBERHENTIKAN KEPSEKNYA"

Post a Comment