BIADAB !!! MARAHI MURID, ORANGTUA PUKUL GURU HINGGA BABAK BELUR

Rppkurikulum2013.org - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini rppkurikulum2013.org akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,

Duh, seorang guru dipukul hingga mengeluarkan darah oleh orangtua murid hanya karena memarahi anaknya yang tidak mengerjakan pekerjaan rumah.

Marahi Murid, Orangtua Pukul Guru Hingga Babak Belur Hebohkan Media Sosial

Kontan saja, insiden ini menjadi heboh di media sosial. Banyak yang menghujat orangtua murid yang langsung main hakim sendiri terhadap guru yang memarahi anaknya.

Guru tersebut merupakan staf pengajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Makassar bernama Dahrul (52). Dia dianiaya oleh Adnan Achmad (43), seorang orangtua siswa, saat proses belajar berlangsung, Rabu (10/8/2016).

Pemilik akun Facebook Kamsan Berutu yang mengunggah foto-foto penganiayaan itu bahkan banyak dibagi oleh netizen.

"Seorang guru dihajar sampe berdarah karna menghukum murid yg tidak mengerjakan PR. Sungguh kasihan nasib bapak guru ini," tulis Kamsan di akun media sosial miliknya. 

Akibat penganiayaan itu, Dahrul mengalami luka memar di wajah dan mulutnya. Dahrul lalu melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya kepada Polsekta Tamalate.

Penganiayaan ini terjadi setelah anak Adnan ditegur oleh Dahrul karena tidak mengerjakan tugas dan tidak membawa perlengkapan menggambar dan buku. Dahrul lalu menyuruhnya keluar dari ruang kelas.

Muh Alif pun lalu menelpon ayahnya dan menceritakan perlakuan tidak menyenangkan yang dialaminya. Tidak lama kemudian, Adnan datang dan langsung memukul wajah korban.

"Orangtuanya datang ke sekolah gara-gara anaknya dipukul dan disuruh keluar kelas. Namun terjadi cekcok hingga guru tersebut dipukul di bagian wajah," kata Kepala Polsekta Tamalate, Komisaris Polisi (Kompol) Muhammad Azis Yunus.

Anggota Bimmas yang berjaga di sekitar lokasi kejadian segera mengamankan pelaku.
"Ratusan siswa sudah keluar dari ruang kelas dan hendak menghakimi pelaku yang memukul gurunya. Jadi korban sudah kita terima laporannya dan pelaku sementara kita amankan," tuturnya.
Di hadapan polisi, Adnan mengaku datang ke sekolah ingin bertemu guru tersebut. Dia mengaku refleks memukul korban karena emosi.

Sementara itu, sang guru mengaku hanya memberi hukuman kepada sang anak karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah dan tidak membawa alat gambar.
"Saya terpaksa memukul karena dia mengeluarkan kata-kata kotor saat diminta keluar dari ruangan," tutur Dahrul.

Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman    DISINI

Sumber : .tribunnews

Demikian berita yang dapat rppkurikulum2013.org berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua........

0 Response to "BIADAB !!! MARAHI MURID, ORANGTUA PUKUL GURU HINGGA BABAK BELUR"

Post a Comment