iklan

HEBAT..PAKAI SEPEDA MOTOR. ANIES BASWEDAN ANTAR ANAK KE SEKOLAH SEJAUH 8 KILOMETER

Rppkurikulum2013.org - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluurh Indonesia, malam ini rppkurikulum2013.org akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Pagi-pagi benar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan sudah keluar dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies yang terlihat rapi mengenakan kemeja garis-garis biru lengan panjang, jaket dan celana panjang biru, berjalan bersama putra ketiganya Kaisar Hakam Baswedan, yang mengenakan seragam sekolah warna putih.

Beredar Foto Anies Baswedan Antarkan Anak Sekolah Menggunakan Sepeda Motor dan Tanpa Pengawalan

Hari Senin (1/8/2016) ini memang istimewa. Ini adalah hari pertama Kaisar masuk sekolah setelah libur panjang, dan ayahnya sendiri akan mengantarnya ke sekolah.
Saat menjabat menteri, Anies Baswedan memang mengkampanyekan Gerakan Antar Anak Ke Sekolah pada hari pertama masuk sekolah.

Tujuannya agar orangtua dan guru bisa lebih intensif berkomunikasi dan saling memahami perkembangan pendidikan anak di sekolah masing-masing.

Keluar dari rumah, Anies menuju bagian depan tempat menyimpan kendaraan.
"Motor ada nggak?" tanya Anies Baswedan kepada salah seorang pegawai rumah tangganya.

Sebuah foto 'tak biasa' dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan beredar di dunia maya.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun jejaring sosial Twitter dengan nama @Haidar_Bagir dan langsung viral di dunia maya.


Dalam foto itu, tampak sosok Anies Baswedan yang berkemeja biru langit dan celana panjang tengah berdiri di antara parkiran sepeda motor.

Terlihat dalam foto itu, Anies tengah melihat ke arah tangannya yang menggenggam sesuatu.
"Pak Anies Baswedan mengantar anaknya masuk hari pertama sekolah ke SD Lazuardi, Cinere. Naik motor, tanpa pengawalan," cuit akun @Haidar_Bagir.

Anies Baswedan mengantar putranya Kaisar di hari pertama masuk  sekolah
Kebenaran foto itu langsung diperkuat oleh salah seorang pengguna Twitter bernama @adetozero_O yang mengaku melihat sendiri sosok Anies di sekolah tersebut.

"Td ketemu Anies Baswedan di parkiran Lazuardi, lg anter anaknya. Turun dari motor lg lepas helm. Memang ganteng ternyata.." kicau akun @adetozero_o.

Tentunya, pemandangan ini sangat berbeda dari keseharian Anies saat menjabat sebagai menteri yang tentunya harus mendapatkan pengawalan ketika bertugas.

Penampakan Anies yang tak biasa itu menuai komentar dari sejumlah pengguna Twitter lainnya.
Salah satunya @Noershay yang berkicau, "Contoh tauladan abah yang keren dan amat sangat sederhana. Sukses dan semangat terus bapak @aniesbaswedan, kehadiranmu memberi makna."

Untuk informasi terbaru tentang guru lainnya, bisa kunjungi laman    DISINI

Sumber : tribunnews

Demikian berita yang dapat rppkurikulum2013.org berikan, semoga ada manfaatnya unutk kita semua.......

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HEBAT..PAKAI SEPEDA MOTOR. ANIES BASWEDAN ANTAR ANAK KE SEKOLAH SEJAUH 8 KILOMETER"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top