iklan

INI DIA CURHATAN MENDIKBUD YANG DI BULLY MASYARAKAT TERKAIT FULL DAY SCHOOL...

Rppkurikulum2013.org - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini rppkurikulum2013.org akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Sistem baru Full Day School (FDS) hanya masih sebatas ide semata. Tetapi, Mendikbud, Muhadjir Effendy sama sekali tak menyangka kalau berita ini telah menyebar ke masyarakat dengan begitu luasnya.

Mendikbud kena Bully.

“Saya baru lontarkan ide saja, bagaimana bila siswa pulangnya jam 5 sore agar dia bisa mendapatkan pendidikan karakter lewat kegiatan-kegiatan yang menyenangkan sesuai program nawacita,” terang Muhadjir dikutip OkTerus.com.

Menurut keterangan yang OkTerus.com salin dari laman JPNN, Muhadjir sangat terkejut dengan reaksi dari masyarakat yang sangat besar dari segi penolakan. Padahal, itu baru sebatas ide yang belum tentu diterapkan di sekolah Indonesia.

“Saya lempar ke masyarakat untuk melihat reaksi publik. Eh, ternyata saya dibully habis-habisan, tapi tidak apa-apalah,” terangnya sambil senyum.

Ia turut menegaskan kembali bahwa keputusan akhir ada di tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bila ide ini ternyata tak dapat diterapkan, masih dapat beberapa pendekatan lainnya yang dapat dijadikan solusi.

Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman     DISINI

Sumber : okterus

Demikian berita yang dapat rppkurikulum2013.org berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua..........

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "INI DIA CURHATAN MENDIKBUD YANG DI BULLY MASYARAKAT TERKAIT FULL DAY SCHOOL..."

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top