MOHON DOA SEMUA GURU, KONDISI MEMBURUK PASCA DIPUKUL ORANGTUA SISWA, PAK DASRUL JALANI OPERASI

Rppkurikulum2013.org - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini rppkurikulum2013.org akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,

Kondisi Dasrul, guru SMKN 2 Makassar makin memburuk pasca dikeroyok orangtua murid bersama ayahnya. 

Pria yang berusia 52 tahun itu sudah menjalani operasi setelah mengalami gangguan saraf.

Kondisi Memburuk Pasca Dipukul Orangtua Siswa, Dasrul Jalani Operasi

"Tadi malam, jam 12, Pak Dasrul dioperasi. Dan jam 1 tadi malam juga, operasi tulang berjalan lancar setelah ditangani dokter ahli bedah RS Bhayangkara," ujar Kuasa Hukum Dasrul, Asiz Pangeran kepada Rakyatku.com, Minggu (14/8/2016).

Dia menjelaskan, Dasrul mengalami patah tulang hidung akibat dipukul beberapa waktu lalu. Patah tulah hidung itu berdampak pada saraf saluran nafas dan mata. 

Dalam penanganannya, ada empat dokter yang diturunkan untuk menangani Dasrul. Di antaranya ahli THT, Mata, Bedah Umum, dan Dokter Bedah Plastik.

Orang Tua Siswa Pemukul Minta Maaf.........

Di sela napasnya yang terengah-engah, Dasrul mengatakan sempat bertemu dengan Adnan, orangtua siswa yang memukulnya beberapa waktu lalu. Ia mengatakan jika Adnan sudah menyampaikan permintaan maaf. "Kemarin saya ketemu, bapaknya (MAS) minta maaf. 

Yah, mereka itu anak kita, bagaimanapun anak kita," ucap Dasrul. Pantauan Okezone, Dasrul bisa tetap sedikit sumringah di tengah kondisi yang ia alami. Banyak pengunjung yang membawa bingkisan dan parcel saat menjenguknya di RS Bhayangkara Sulsel. 

 "Dari kemarin banyak pengunjung datang, dari Kapolda (Sulsel), Wakil Wali Kota Makassar, tetangga, guru-guru, hingga orang yang tak kami kenal pun datang. Banyak dari mereka membawa bingkisan. Alhamdulilah," ungkap Istri Dasrul, Sitti Khadijah, Sabtu (13/8/2016). 

Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman     DISINI

Sumber : rakyatku

Demikian berita yang dapat rppkurikulum2013.org berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.........

0 Response to "MOHON DOA SEMUA GURU, KONDISI MEMBURUK PASCA DIPUKUL ORANGTUA SISWA, PAK DASRUL JALANI OPERASI"

Post a Comment